Upacara Pembukaan PKKMB STIKes RS Dustira TA.2022/2023

Upacara pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2022/2023 diselenggarakan pada Senin, 8 Agustus 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut 238 mahasiswa baru yang telah bergabung dan dinyatakan lulus seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru.

Para mahasiswa baru ini terdiri dari Mahasiswa Tubel (Tugas Belajar) Organik TNI dan Mahasiswa Umum yang akan menempuh pendidikan di Program Studi S1 Fisioterapi, D3 Fisioterapi, dan D3 Keperawatan.

Upacara pembukaan PKKMB TA.2022/2023 ini dihadiri oleh Kepala KESDAM III/Siliwangi, Kepala Rumah Sakit Tk.II Dustira Cimahi, Ketua STIKes RS. Dustira, para Wakil Ketua STIKes RS. Dustira, para Kaprodi, para Dosen, para Tenaga Kependidikan dan Staff pengelola,  serta tamu undangan.

Setelah upacara pembukaan ini dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan PKKMB agar mahasiswa baru dapat mempersiapkan diri dan beradaptasi di lingkungan kampus selama menempuh pendidikan di STIKes RS. Dustira. Pengenalan kampus ini diberikan agar mahasiswa mengetahui prosedur dan informasi kurikulum dan layanan akademik, informasi sarana prasarana pendukung pembelajaran, informasi layanan kemahasiswaan, informasi peluang kerja setelah lulus, dan informasi penting lainnya.

PKKMB berlangsung pada tanggal 08 Agustus 2022 sampai 12 Agustus 2022, dan memulai pembelajaran pada Senin, 15 Agustus 2022.

 

(SM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *